Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya

Pengujian Kendaraan Bermotor Pada Kendaraan Dinas Di lingkungan DISHUBKOMINFO

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Dishubkominfo, Singaparna, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kab.Tasikmalaya, melakukan pengujian kendaraan bermotor pada kendaraan dinas di Lingkungan Dishubkominfo, Selasa (21/11/2023).

Kadishubkominfo Kab.Tasikmalaya, Rahayu Jamiat Abdullah mengungkapkan, kegiatan ini sebagai upaya agar kendaraan dinas di lingkungan Dishubkominfo selalu dalam keadaan prima sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pegawai sehingga selalu siap ditugaskan kemanapun.

“Ini adalah upaya dari kami di Dishubkominfo untuk mengecek kendaraan. Salah satu tupoksi Dishubkominfo adalah melakukan uji terhadap kendaraan penumpang, khusus hari ini ingin mengecek kesiapan atau keprimaan dari kendaraan di lingkungan Dishubkominfo. Tujuannya untuk memastikan kelayakan pakai kendaraan dinas. Jika ada hal-hal yang kurang, tahapan berikutnya adalah perbaikan agar kondisi selalu prima,” ujarnya.

Kegiatan ini, imbuh Kadishubkominfo, sebagai upaya untuk mengurangi pemanasan global. Untuk rencana selanjutnya kegiatan pengujian akan dilakukan kepada kendaraan dinas milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang rutin dilakukan minimal 4 bulan atau paling lambat 6 bulan sekali.

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.